Manfaat Buah Jeruk Nipis Untuk Kecantikan

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - December 09, 2013
Manfaat Buah Jeruk Nipis Untuk Kecantikan - Khasiat Buah Jeruk Nipis Untuk Kecantikan. Dalam artikel sebelumnya saya telah menyampaikan tentang Manfaat dan Khasiat Daun Jeruk Nipis. Kali ini saya akan membahas Manfaat Buah Jeruk Nipis Untuk Kecantikan. Jeruk nipis mempunyai nama latin Citrus aurantifolia Swingle. Jeruk Nipis/ Jeruk purut merupakan buah yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Jeruk Nipis biasa digunakan sebagai bumbu dapur untuk resep makanan pada masakan tertentu. Sebagian wanita jeruk nipis dimanfaatkan untuk bahan kecantikan. Bagi anda yang ingin memanfaatkan jeruk nipis sebagai bahan kecantikan silalahkan baca lebih lanjut artikel ini.
Manfaat Buah Jeruk Nipis Untuk Kecantikan

Khasiat Jeruk Nipis yaitu dapat membuat kulit lebih putih dan halus, membantu menghilangkan jerawat. Selain itu juga dapat membantu menghilangkan noda hitam pada wajah.
Manfaat Jeruk Nipis Untuk Menghaluskan, Memutihkan dan Mengencangkan Kulit.
Cara menghaluskan, memutihkan dan mengencangkan kulit wajah dengan jeruk nipis yaitu campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur setelah itu di oleskan di sekitar wajah, jika sudah biarkan sampai kering, Jika lamanya sudah sekitar 20-30 menit basuhlah muka anda dengan air dingin.
Manfaat Jeruk Nipis Untuk Menghilangkan Jerawat.
Cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis yaitu iris jeruk nipis mejadi 2 bagian, jika sudah irisan tersebut digosokan di bagian kulit wajah yang jerawatan ataupun di bagian yang tidak jerawatan (untuk mencegah). Cara tersebut dapat anda lakukan secara rutin setiap hari.
Khasiat Jeruk Nipis Untuk Menghilangkan Noda Hitam pada wajah.
Berikut Langkah untuk menghilangkan Noda Hitam dengan Jeruk Nipis caranya dengan menggosok lembut jeruk nipis pada bagian flek hitam diwajah. lakukan cara ini secara rutin dan teratur maka noda hitam akan nampak samar dan akhirnya tidak akan terlihat
Untuk menghilangkan noda pada wajah menggunakan jeruk nipis caranya yaitu dengan menggosok secara lembut jeruk nipis di bagian flek hitam pada wajah. Untuk mencapai hasil maksimal lakukan cara ini secara rutin dan teratur.
Itulah beberapa Manfaat Buah Jeruk Nipis Untuk Kecantikan, Jika ada yang tahu manfaat lainnya silahkan berkomentar.


Artikel Terkait