Manfaat dan Khasiat Buah Belimbing Manis Untuk Kecantikan

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - January 01, 2014
Buah Belimbing adalah buah yang mudah tumbuh di Negara yang beriklim Tropis seperti di Indonesia. Maka dari itu pada pembahasan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Manfaat dan Khasiat Buah Belimbing Manis Untuk Kecantikan.
Manfaat dan Khasiat Buah Belimbing Manis Untuk Kecantikan

Beberapa Wanita ada yang rela mengeluarkan biaya sampai jutaan rupiah bahkan ada yang sampai ratusan juta rupiah hanya bertujuan untuk mempercantik dirinya. Pertanyaan saya, apakah anda termasuk golongan wanita yang seperti itu?? Pada pembahasan ini saya tidak akan membahas tentang cara mempercantik wajah dengan biaya yang mahal seperti itu. Melainkan saya akan membahas mengenai Manfaat Buah belimbing untuk kecantikan.
Kenapa Buah belimbing mempunyai manfaat untuk kecantikan wajah?? Karena buah belimbing mengandung Vitamin A dan Vitamin C yang bisa mengecilkan pori-pori wajah, selain itu dapat menyejukan dan menyegarkan wajah. Buah belimbing juga mengandung mineral yang mana dapat mengurangi kelelahan kulit dan dapat membuat wajah menjadi kelihatan lebih segar dan secara alami kelihatan lebih cantik.
Bagi anda yang belum mengetahui tips agar wajah tampil cantik secara alami dengan Buah belimbing, berikut ini adalah tips-tipsnya:
Persiapan bahan :
Buah Belimbing Secuk
Cara Membuatnya :
- Buah belimbing di cuci bersih kemudian dipotong tipis-tipis.
- Selanjutnya tempelkan potongan belimbing di bagian kulit wajah yang berminyak.
- Diamkan kurang lebih selama 5 menit.
- Selanjutnya bersihkan/ dibilas dengan air bersih.
- Setelah melakukan beberapa kali, lihatlah perbedaannya bandingkan dari yang sebelumnya.
Itulah informasi yang dapat saya sampaikan dalam artikel yang berjudul Manfaat dan Khasiat buah belimbing Manis untuk kecantikan, Semoga penjelasan diatas dapat bermanfaat buat kita.


Artikel Terkait