Tips Sederhana Dan Aman Untuk Mengecilkan Pori-Pori Di Wajah

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - October 18, 2015
Tips cara mengecilkan pori-pori di wajah secara alami - kebanyakan wanita menginginkan wajah cantik serta terlihat awet muda. Namuan sayangnya banyak perempuan dengan mempunyai pori-pori yang besar yang bisa membuat mereka tampak lebih tua bahkan bisa mengurangi rasa percaya diri seseorang. Sehingga dibutuhkan Tips cara mengecilkan pori-pori di wajah secara alami seperti penjelasan dibawah ini.
Tips Sederhana Dan Aman Untuk Mengecilkan Pori-Pori Di Wajah

Mengecilkan pori-pori wajah

Mengecilkan pori pori wajah dengan lemon

Buah yang satu ini mengandung vitamin C sangat tinggi. Dan kandungan inilah yang mampu membuat wajah anda segar. Sehingga bila wajah sudah segar, dapat dipastikan jika pori-pori akan mengecil dengan sendirinya. Yang perlu anda lakukan adalah memotong lemon kedalam dua bagian. Sesudah itu ambil air lemon dengan memerasnya. Selanjutnya oleskan perasan lemon setiap malam sebelum anda tidur. Atau bisa juga dengan memotong lemon dengan tipis-tipis dan menempelkan irisan lemon langsung pada wajah yang ber pori-pori besar. Bukan hanya mampu mengecilkan pori, buah lemon juga mampu mengencangkan kulit.

Mengecilkan pori-pori wajah dengan tomat

Sama halnya dengan lemon, buah ini juga mengandung banyak vitamin C sehingga berfungsi pula dalam menyegarkan kulit wajah. Tidak hanya menyegarkan permukaan kulit, terdapat fakta terbaru karena ditemukan jika tomat mampu membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah anda. Dan caranya sangat mudah anda dapat menumbuk tomat hingga halus. Sesudah itu oleskan di area wajah sebagai masker dan diamkan hingga kering. Selanjutnya bilas dengan memakai air dingin sampai bersih. Karena Air dingin mampu menambah kesegaran pada wajah anda.

Mengecilkan pori pori wajah dengan madu

Bahan yang satu ini tidak hanya telah dikenal sebagai penghalus kulit. Karena Madu juga dapat digunakan guna mengecilkan pori wajah, yakni dengan mengoleskan madu secara langsung di wajah anda. Sesudah itu biarkan sampai mengering. Dan bilas dengan air sampai bersih. Anda juga dapat menambahkan perasan dari jeruk lemon. Karena Perasan jeruk lemon bisa memaksimalkan kerja dari masker madu agar lebih maksimal untuk mengecilkan pori-pori. Disamping itu lemon juga akan memberikan aroma segar sehingga membuat anda akan rileks saat menggunakannya. Demikian artikel terkait Tips cara mengecilkan pori-pori di wajah secara alami. Semoga informasi tentang seputar kesehatan di atas bermanfaat bagi anda..


Artikel Terkait